Breaking News

Kabupaten Batanghari dapat Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan dan SDM Penunjang Tahun 2023


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Menteri Kesehatan RI beri penghargaan kepada Kabupaten Batanghari dalam Kategori Tenaga Kesehatan Teladan dan SDM Penunjang pada Penganugerahan Penghargaan bagi Sumber Daya Manusia (SDM) Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Tahun 2023.

Dengan tema kegiatan ‘Upaya Pemerintah dalam Pemenuhan Tenaga Kesehatan di Seluruh Wilayah Indonesia’ dan tema penganugerahan penghargaan adalah ‘Bangga Melayani Bangsa’. Acara penganugerahan tersebut Bertempat di hotel Sultan Jakarta.

Dalam sambutannya  menteri kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan SDM Kesehatan Teladan menjadi agen perubahan peduli, empati, solutif untuk menyelesaikan masalah dan sesama Tenaga Kesehatan dan kader dapat menjadi contoh bagi keluarga.

“Masyarakat untuk bergaya hidup sehat dan berperilaku adaptif dengan teknologi informasi serta SDM Kesehatan Teladan khususnya tenaga kesehatan harus mampu mengembangkan diri dan berprestasi di kancah internasional”, jelasnya.

Ia juga mengatakan acara tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan atas pengabdian, prestasi kerja, dan atau inovasi serta peran aktif tenaga kesehatan dalam mendorong keberhasilan pembangunan dibidang kesehatan. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA