Breaking News

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Ketua Umum (Ketum) Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI) Prof. Dr. Muhajir Darwin resmi mengukuhkan H. Ivan Wirata sebagai Ketua ATNI Provinsi Jambi masa bakti 2023-2027, disalah satu Rumah makan di Thehok, Minggu (30/7/2023).

Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia (ATNI) itu sendiri merupakan salah satu induk olahraga rekreasi masyarakat, dalam hal ini dikenal dengan olahraga taichi dan olahraga yang berasal dari Tiongkok ini sudah terbukti sebagai olahraga yang menyehatkan, terang Ketum ATNI pusat.

Menurut Muhadjir, dengan berolahraga taichi secara teratur, para penderita sesak nafas hingga Covid-19 pun banyak yang tersembuhkan. Oleh karena itu  dengan melakukan olahraga taichi secara teratur.

Sosialisasi olahraga taichi ke masyarakat menjadi cara yang strategis untuk menyehatkan masyarakat, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang produktif untuk kemajuan bangsa. 

"Kami percaya, hanya dengan kerja sama yang kuat, serta rasa persaudaraan yang tinggi antar anggota ATNI, organisasi ini dapat berkembang semakin besar dan dapat ikut melaksanakan misi KORMI (Komite Olahraga Reaksi Nasional) sesuai semboyannya “Dibawah Langit Kita Semua Bersaudara“, ungkapnya.

Disamping itu, H. Ivan wirata yang baru saja dilantik mengatakan "dengan adanya ATNI di Jambi olahraga taijiquan dapat berkembang semestinya, karena olah raga ini merupakan olahraga seni pernafasan yang juga dibumbui seni beladiri tentu sangat mengntungkan bagi masyarakat jambi. Bisa berolahraga bagi setiap kalangan baik kaum muda terlebih lanjut usia,

Kepada pengurus yang baru Ivan Wirata juga mengharapkan kerjasamanya agar ATNI Provinsi Jambi dapat berkembang secara pesat hingga ke Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, Semoga olahraga ini berkembang dan diminati masyarakat jambi", tutup Ivan. (Dhea)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA