Breaking News

HUT RI ke 78, Pemkab Batanghari Akan Gelar Karnaval dan Hiburan Rakyat


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari,Propinsi Jambi akan melaksanakan Kegitan pawai, karnaval serta hiburan rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari Muhammad Azan di ruang kerjanya, dia mengatakan, Kegiatan tersebut akan dilaksanakan 19 Agustus 2023 mendatang, Jum’at (11/08/2023).

“Seperti biasanya, secara kenegaraan kita mengikuti rangkaian kegiatan ditanggal 16 dan 17 Agustus, setelah itu baru rangkaian hari kemerdekaan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah”, ucapnya.

Lanjutnya "Nanti juga akan ada hiburan rakyat berupa panjat Pinang sebanyak 45 batang yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2023 juga dan InsyaAllah berlokasikan di sekitaran taman bebe’an samping rumah dinas Bupati Batanghari", tutupnya.

Dikatakan Sekda kegiatan tersebut terbuka untuk umum, semua kalangan boleh mengikutinya, pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis) dan formulirnya biasa diambil di sekretariat Baperinda Kabupaten Batanghari. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA