Breaking News

HUT Ke - 16 Pekon Landbaw Gelar Tasyakuran dan Satunan Anak Yatim Piatu serta Orang Jompo


Global-hukumindonesia.com, Gisting - Pemerintah Pekon Landbaw Kecamatan Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus menggelar kegiatan tasyakuran dalam rangka ulang tahun Pekon ke-16 

Acara tasyakuran ulang tahun Pekon ke-16 berlangsung di Balain Pekon Landbaw, Minggu, 13/8/2023.

Tasyakuran berjalan dengan khidmad, hadir langsung Bupati Tanggamus, Camat Gisting dan beberapa Kepala Pekon di wilayah Gisting.

Terlihat juga setiap dusun yang ada membawa makanan dan nasi kuning demi memeriahkan acara Tasyakuran tersebut.

Acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana namun tidak menghilangkan nilai - nilai sosial itu terlihat dengan ada nya Santunan Anak Yatim Piatu dan Orang Jompo.

Kepala Pekon Landbaw,Widodo mengungkapkan sangat berterimakasi kepada semua pihak dan warga masyarakat Landbaw yang telah mensukseskan acara ini demi terwujud nya Pekon Landbaw Yang lebih baik lagi.

"Lebih lanjut Widodo meminta serta mengajak seluruh Masyarakat Landbaw mari di HUT Pekon Landbaw yang ke - 16 ini kita tingkatkan kerukunan antar Umat Beragama, Suku, Ras dan Budaya, perbedaan adalah sebuah Karunia Tuhan yang indah jika dapat di satukan untuk kemajuan Pekon Landbaw yang kita cintai ini", Ungkapnya.

Terakhir Widodo sebagai Kepala Pekon Meminta maaf "jika dalam masa Pemerintahannya belum dapat maksimal, karena sehebat apapun Pemimpinnya jika tidak ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat tidak akan ada artinya, oleh sebab itu mari bersama - sama kita bangun Landbaw untuk lebih maju", Tutupnya. (ARB)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA