Breaking News

Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke 39, Bupati Evaluasi Laporan Kegiatan Panitia


Global-hukumIndonesia.com, Batanghari - Peringatan hari anak nasional ke 39 tingkat kabupaten Batanghari sekaligus penetapan pengurus Forum Anak (FAD) Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi, Tahun 2023-2025.

Dengan mengusung tema “anak terlindungi indonesia maju” kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka I DPRD Batanghari, Kapolres Batanghari, Asisten I dan II setda, Kadis PPKBP3A, Ibu PPK Batanghari, Para Kepala OPD, Perwakilan anak-anak dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya bupati Batanghari mengatakan, Bagaimana Pemkab bisa meningkatkan fasilitas untuk edukasi anak di batanghari melalui wahana bermain maupun wahana rekreasi, Rabu (02/08/2023).

“Itu yang perlu kita kembangkan, InsyaAllah tahun ini juga bisa kita tambah, tapi itu cuma caranya saja, fasilitas cuma penunjangnya saja yang menentukan nanti bagaimana kreasi dari edukasi itu berlangsung tetap manusianya, anak-anak sekalian, gurunya, OPD pembimbingnya dan semua pembinanya. Jadi fasilitas ini tidak menentukan akhirnya tapi manusia yang akan menentukan akhirnya”, kata Fadhil.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief juga sedikit mengevaluasi laporan kegiatan hari ini sebab tidak sesuai. Menurutnya kalau sudah berbicara anak sekolah pastinya harus melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P&K).

“Supaya akselidasinya berjalan dengan cepat, tidak bisa dinas tertentu menggerakkan anggaran sekolah pasti dinas P&K, karena tadi malam laporannya 400 anak dan hari ini jauh dari 400, nah ini kelemahan kita semua mohon maaf bapak ibu semua,hal seperti ini segera kita perbaiki, bagaiman kolaborasi dan sinergi antara OPD Batanghari ini perlu kita tingkatkan lagi", Ujarnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA