Breaking News

Hadiri Paripurna, Bupati Fadhil Pastikan TPP ASN Akan Dibayarkan Sampai Akhir Tahun


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Saat Mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka penandatanganan fakta integritas penyusunan dan pengesahan APBD Tahun Anggaran (TA) 2024 dan penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS RAPBD TA 2024 Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam sambutanya sindir masalah pembayaran honor Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin, 14/08/2023.

Didepan Ketua DPRD beserta jajaran serta anggota dewan lainnya, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya, dia (bupati red) memastikan honor TPP akan dibayarkan tepat waktu sampai dengan akhir tahun.

"Kita minta kepala Bakeuda agar tidak ada pembayaran TPP yang lewat dari minggu pertama karena apa dikasih saja mereka masih malas apa lagi tidak dikasih. Kita juga pastikan TPP pegawai yang ada Kabupaten Batanghari tetap akan diterima sampai dengan bulan Desember nanti", ujarnya.

Orang nomor satu di bumi serentak bak regam itu juga mengatakan" Tak hanya pembayaran TPP saja, semua alokasi dana transfer ke setiap Desa se- Kabupaten Batanghari akan dibayarkan sesuai dengan kecepatan Desa yang mengajukan.

"Ini sudah kita rubah Peraturan Bupati (Perbup) bahwa gaji perangkat desa, gaji pengiat desa sepanjang SPJ nya sudah ada ajukan saja, kalau ada desa yang masih belum gajian pasti salahnya ada di desa”, jelasnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA