Breaking News

H. Bakhtiar Ikuti Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari gelar Rapat Paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Kegiatan tersebut berpusat di Tuang Paripurna DPRD Batanghari dan diikuti oleh Wakil Bupati Batanghari, Ketua DPRD beserta Waka I dan II sekaligus Sekwan, Unsur Forkopimda, Para OPD, Camat, Lurah dan Kades Sekabupaten Batanghari serta tamu undangan lainnya, Rabu (16/08/2023).

“Dengan rahmat Tuhan yang maha kuasa serta mohon bimbingan dan petunjuk mnta alam rapat paripurna DPRD Batanghari dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI pada acara hari ulang tahun ke 78 kemerdekaan RI tahun 2023 dengan ini resmi saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum", Ucap Ketua DPRD Batanghari membuka rapat paripurna.

Dia juga menyampaikan atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam mengikuti acara pada pagi hari ini.

Sidang dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia (RI) oleh seluruh tamu undangan. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA