Breaking News

FAREWELL DINNER TUTUP PERHELATAN THE 8th AMMD 2023 DI LAOS


Global-hujumindonesia.com, Laos - Deputy Prime Minister and Minister of Public Security, H.E Pol. Gen. Vilay Lakhamphong, menutup rangkaian kegiatan The 8th AMMD melalui Farewell Dinner di Ballroom Lao Plaza Hotel, Vientiane Laos, Jumat (11/08/2023). General Vilay menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif para delegasi AMMD ke-8, sehingga seluruh acara dapat berlangsung dengan baik dan lancar. 

Pertemuan ini telah menghasilkan beberapa kesepakatan dan semakin memperkuat kerja antar negara anggota di bidang penanggulangan narkotika khususnya di kawasan ASEAN.

Dalam farewell dinner ini, tuan rumah mempersembahkan tarian dan nyanyian dari 10 negara anggota ASEAN serta lagu “We are One” yang menggambarkan persaudaraan dan kekeluargaan di antara negara ASEAN. Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk saling berbagi tali asih, yang menjadi pertanda adanya ikatan persahabatan antar negara anggota.

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose, memanfaatkan moment hangat tersebut dengan membagikan jaket bertuliskan "War on Drugs" kepada seluruh pimpinan delegasi sebagai tanda persahabatan. 

Sebagai Pimpinan Delegasi AMMD untuk indonesia, Komjen Pol. Prof. Dr. Petrus R. Golose juga menyampaikan  beberapa hasil kerajinan warga binaan di daerah rawan narkotika dan para klien rehabilitasi narkotika. 

Perhelatan besar ini akan kembali digelar pada sidang AMMD ke-9 tahun 2025 mendatang dengan Filipina sebagai tuan rumahnya. 

(BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI/Red)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA