Breaking News

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke 75, Polwan Polda Banten Gelar Goes To Campus


Global-hukumindonesia.com, Serang - Polisi Wanita (Polwan) Polda Banten menggelar Goes To Campus dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 75 yang dilaksanakan di Universitas Bina Bangsa (Uniba) Kota Serang pada Rabu (09/08/2023) pukul 08.30 Wib. 

Turut hadir dalam kegiatan Kabagbinops Ditbinmas Polda Banten Kompol Detti Ratnasari, Ps. Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Banten Kompol Herlia Hartarani, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Budi Ilham Maliki, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nani Rohaeni, Kepala Kesekertariatan Rekotarat Andi Hasriningsih Asfar serta diikuti sebanyak 75 Mahasiswa. 

Dalam kesemapatan tersebut Kabagbinops Ditbinmas Polda Banten Kompol Detti Ratnasari mengatakan bahwa. "Kegiatan Goes To Campus yang dilaksanakan di Universitas Bina Bangsa dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi Polwan ke 75", kata Detti. 

Detti juga menyampaikan dalam kegiatan Polwan Goes to Campus kali ini diisi dengan talkshow. “Adapun kegiatan Goes To Campus kali ini bertajuk Edukasi Mencegah Kekerasan Seksual," ujar Detti. 

Lebih jelas Detti menjelaskan “Kegiatan ini berfokus pada pembahasan tindak pidana kekerasan seksual, ini sangat penting diketahui apalagi mahasiswa adalah generasi penerus agar tidak terjerat tindak pidana kekerasan seksual. Kami berharap bisa memberikan manfaat dan wawasan bagi mahasiswa tentang tindak pidana kekerasan seksual dan bisa terhindar sebagai pelaku maupun korban,”  ucap Detti. 

Terakhir, talkshow ditutup dengan materi cerdas dan aman bermedia sosial. "Menurutnya, ada beberapa kejahatan di media sosial yang perlu diwaspadai seperti pedofil online, child grooming, sextortion, love scam, siber bully hingga penipuan online", tutup Detti. (Bidhumas/Abi Irwan)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA