Breaking News

Daftarkan Diri Calon Kepala Desa, Kades Tegalharjo Andrik Tri Waluyo Dikawal Ratusan Warga


Global Hukum Indonesia, Banyuwangi
- Berangkat dari dorongan masyarakatnya, dengan dikawal pendukungnya dan juga ratusan warga masyarakatnya, Senin (07/08/2023) Kades Tegalharjo, Andrik Tri Waluyo mendatangi Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tegalharjo guna mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Tegalharjo.

Menurut penjelasan Ketua Panitia Pilkades Tegalharjo, Moh. Lutfi, SH., kepada awak media online ini, bahwasanya Andrik Tri  Waluyo yang pada hari ini mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Tegalharjo adalah calon incumben pendaftar keempat.

Sementara itu menurut Sekdes Tegalharjo, Budiyono, bahwasanya selama menjabat sebagai Kepala Desa Tegalharjo, Andrik Tri Waluyo yang disapa akrab dengan Mas Kades ini tidak pernah mengambil gajinya, bahkan gajinya Mas Kades dipergunakan untuk kegiatan Tegalharjo Bersholawat yang dilaksanakan setiap malam Jumat manis, terlebih pada acara Tegalharjo Bersholawat pada malam Jumat manis kemain, Mas Kades berbagi beras 1 Ton kepada warga masyarakatnya.

Selain itu, dari informasi beberapa tokoh dan beberapa warga masyarakat Desa Tegalharjo, bahwa Mas Kades Tegalharjo ini tidak asing lagi dengan jiwa sosialnya dan kedermawanannya yang tinggi, maka tidak heran ketika dirinya mendaftarkan diri kembali sebagai calon Kepala Desa Tegalharjo, dikawal oleh ratusan warga masyarakatnya dan pendukungnya. (Mtf)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA