Breaking News

Bupati Batanghari Menjadi Instruktur Upacara HUT RI ke-78


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Pada peringagan.HUT RI yang ke-78 Bupati Batanghari M. fahdil Arif yang langsung menjadi Inspektur dan sebagai Kapten inf AR, Dalimunthe, Bupati sebagai Komandan Upacara bendera yang digelar di lapangan Garuda dan pembacaan detik-detik Proklamasi.Dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Kamis, 17/08/2023.

Pada acara peringatan HUT RI ke-78 hadir dipanggung kehormantan Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari M. Azan, S.H., dan Jajaran Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK  Pimpinan OPD, Ketua Darma Wanita dan jajaran istri Forkopimda.Upacara yang diikuti barisan TNI-Polri, ASN, Instansi Vertikal serta unsur Organisasi Masyarakat dan pelajar, juga dihadiri jajaran pejabat Pemkab Kabupaten Batanghari, Ketua dan anggota DPRD, serta berbagai unsur undangan lainnya. 

Diawali peringatan Detik- Detik  Proklamasi, Pembacaan Teks Proklamasi oleh Anita Yasmin Ketua DPRD Kabupaten Batanghari , penyerahan bendera merah putih kepada pasukan Paskibraka oleh Bupati Batanghari dan dilanjutkan pengibaran serta pembacaan UUD 1945.

Pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka pun berjalan dengan baik dan lancar. Formasi pengibaran yang berjumlah tiga kelompok, terdiri kelompok 17, 8 dan 45 dengan pasukan gabungan Paskibraka, TNI dan Polri. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA