Breaking News

Bupati Bangka Melepas Peserta Rainas XII Cibubur Kontingen Kwartir Cabang Bangka Tahun 2023


Global-hukumindonesia.com, Sungailiat - Bangka - Bupati Bangka H. Mulkan, SH., MH., melepas 67 peserta Raimuna Nasional (Rainas) tahun 2023 Kontingen Kwarcab Bangka bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka, Selasa (08/8/2023). 

Dalam sambutannya H. Mulkan menyebutkan untuk pendamping dan pimpinan kontingen harus benar-benar memperhatikan keselamatan peserta.

H. Mulkan katakan pelaksanaan Raimuna Nasional yang ke 12 yang akan dilaksanakan di Cibubur pada tanggal 14 hingga 21 Agustus 2023 itu akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

"Menjadi anggota Pramuka ini harus selalu siap siaga menghadapi tantangan. Ada pimpinan atau pendamping, setiap anggota harus bisa menjaga diri masing-masing," harapnya.

"Jaga nama baik pemerintah Kabupaten Bangka, jangan buat ulah yang macam-macam. Dan jaga keharmonisan dan kebersamaan selama mengikuti kegiatan di sana," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, dirinya juga berpesan kepada pendamping untuk memperhatikan ke seluruh anggota, baik menjaga dari keselamatan dan perilakunya. 

"Karena ini diikuti oleh seluruh peserta dari Indonesia, maka peserta ini diharapkan bisa saling bertukar informasi tentang kepramukaan. Yang terpenting adalah memupuk rasa persaudaraan dan persatuan," imbuhnya.

Kepramukaan bersifat sosial dan sukarela, oleh sebab itu Mulkan harapkan anggota Pramuka harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat tanpa menginginkan suatu imbalan apapun.

"Jagalah kebersamaan selama mengikuti kegiatan Raimuna di Cibubur, ikuti semua kegiatan yang sudah diatur oleh panitia. Jaga nama baik Pemerintah Kabupaten Bangka", pungkasnya. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA