Breaking News

Breaking News, Resmi !!! Budiman Busro Mundur dari DPD Golkar Provinsi Jambi


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - Anggota DPRD partai golkar muaro jambi Budiman Busro yang juga merupakan pengurus Partai golkar provinsi jambi resmi mengundurkan diri dari partai golkar pada Rabu, 9/8/2023.

Alasan Pengunduran diri anggota DPRD muaro jambi yang juga merupakan adik mantan bupati kabupaten muaro jambi Masnah Busro tersebut belum tahu pasti, Hal ini dikarenakan yang bersangkutan belum dapat dihubungi.

Sekjen Partai Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi saat dihubungi membenarkan Hal tersebut dan mengatakan bahwa belum mengetahui alasan Budiman Mundur dari Partai Beringin Tersebut.

Disisi Lain Ivan Wirata Selaku Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi saat dikonfirmasi juga menyampaikan bahwa untuk alasan mundur nya budiman dapat ditanya langsung dengan yang bersangkutan.

Ivan juga menjelaskan bahwa saat ini Status Budiman masih sebagai anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Golkar.

Mundurnya Budiman dari partai Golkar Otomatis membuat Budiman Harus siap untuk di PAW jika memang nanti itu keputusan Partai.

“Dengan Pengunduran diri Budiman dari partai golkar maka Kemungkinan Partai Golkar Harus menyiapkan PAW nya, Karena Tidak mungkin Status nya Anggota DPRD Fraksi Golkar sementara dia Bukan lagi Kader Golkar”, ucap Ivan.

Lanjut Ivan “Saya juga berterima kasih kepada Budiman apalagi beliau dulu juga merupakan pengurus partai Golkar Muaro Jambi sebelum menjadi pengurus partai Golkar Provinsi jambi, saya berterima kasih Atas apa yang telah dia berikan selama ini kepada Partai Golkar”, ungkapnya.

Sementara itu H. Asikin, S.P., yang merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Muaro Jambi menyebutkan alasan Budiman Busro tersebut keluar dari DPD Golkar Muaro jambi karena sudah tidak nyaman lagi.

“Iya beliau sudah tidak nyaman lagi terutama berkarir politik di partai golkar, untuk kemana selanjutnya saya kurang tau pasti karena saat pengunduran diri beliau tidak menyebutkan”, ujarnya.

Asikin juga menjelaskan untuk saat ini Partai golkar tetap akan menghormati keputusan yang telah dibuat oleh Budiman tersebut.

“Kita menghormati keputusan beliau, jika memang tidak nyaman lagi tidak mungkin kami paksakan untuk tetap berada di Partai Golkar ini", Lanjutnya.

“Kader-kader golkar akan tetap solid mendulang suara dan memenangkan pemilu pada 2024 nanti khususnya Kabupaten Muaro Jambi", Tutupnya.  (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA