Breaking News

Berhasil Naikkan Peringkat Berita Positif Polres Muratara, Ketua PWI Muratara Diganjar Penghargaan


Global-hukumindonesia.com, Muratara - Peringatan 17 Agustus 2023 ini tampil beda dibandingkan tahun sebelumnya. Soalnya, Polres Muratara memberikan penghargaan pada sejumlah jurnalis dengan kategori aktif mempublikasikan informasi positif baik melalui media cetak, online dan elektronik. Salah satu jurnalisnya yakni H. Marwan Azhari yang juga Ketua PWI Muratara.

"Kami memberikan penghargaan ini karena sangat aktif menaikkan berita positif Polres Muratara," ungkap Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK., MH., didampingi kabag ops Kompol dedi rahmad sh dan Kasi Humas AKP Baruanto, AS, pada wartawan ini, Kamis (17/8/2023).

Lanjut mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara ini, "pemberian reward pada jurnalis mitra Polres Muratara tersebut bukan tanpa alasan, namun Bagian Humas Polres Muratara mengantongi data data link berita online yang masuk dan direkap petugas. "Saya mengucapkan pada rekan rekan Jurnalis yang telah membantu menaikkan peringkat kehumasan di tingkat Polda Sumsel. Bagi Jurnalis yang belum, ayo kita sama sama bangun Muratara lebih baik lagi, khususnya Polres Muratara", ungkapnya.

Sementara Ketua PWI Muratara H. Marwan Azhari saat dihubungi mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK., MH., beserta jajarannya terhadap jurnalis khususnya bagi PWI Muratara. 

Penghargaan tersebut, kata mantan wartawan Harian Pagi Linggau Pos ini, menjadikan motivasi semua wartawan baik di Muratara dan luar daerah yang mempublikasikan berita positif Polres Muratara, sehingga daerah bumi beselang serundingan yang dinilai orang wilayah texas atau seram lantaran banyak kriminal, sekarang image tersebut berubah aman, nyaman dan tenteram,

Pertama-tama Alhamdulilah, kita panjatkan kepada Allah SWT, sudah mendapatkan penghargaan dari Polres Muratara, Ini merupakan kebahagian tidak terhingga bagi PWI. Sudah tentu ini akan menjadi motivasi bagi anggota PWI untuk meningkatkan kinerja dan menjaga sinergisitas PWI dengan Polres Muratara", tutup Marwan Azhari. (Adelia)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA