Breaking News

Beragam Perlombaan di DLH Kab. Aceh Tamiang Mewarnai HUT RI ke-78 Tahun 2023


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Meriahkan HUT Republik Indonsia ke-78, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) turut meriahkan dengan berbabagai ragam perlombaan, kegiatan berlangsung di halaman Kantor DLH Kecamatan Karang Baru Kabapaten Aceh Tamiang. Senin (21/08/2023)

Adapun jenis perlombaan yang meliputi, aduh ketangkasan dengan bersepeda di atas papan, tarik tambang untuk Putra dan Putri, lomba lari menggunakan sarung, isi Air dalam pipa, pindahkan tepung kepiring di atas Kepala, lari goni, makan kerupuk. Dari panitia juga di sediahkan doorprize untuk peserta sehingga kegiatan ini lebih meriah.

Berlangsungnya kegiatan tersebut, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tamiang, Surya Luthfi, S.Stp., menuturkan "Dalam menyemarakan HUT RI ke-78 kita menyelenggarakan beragam perlombaan yang diikuti dari para pegawai di lingkungan DLH, merupakan ajang talisilaturahmi mewujudkan kekompokan dan kebersamaan menciptakan hubungan komunikasi yang baik.

"Memperingati serta memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-78 guna menumbuhkan semangat juang serta mengokohkan kekompakan dan kebersamaan untuk meneruskan para pahlawan melalui generasi penerus membangun Nasionalisme dan meningkatkan hubungan kekeluargaan serta menyambung talisilaturahmi antara rekan kerja khususnya dilingkungan DLH, yang nantinya kedepan semakin baik", tutur Surya. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA