Breaking News

Bapak Asuh Anak Stunting Berikan Bantuan Asupan Tambahan di Kecamatan Batin XXIV


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Camat Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi memberikan bantuan secara Asupan Tambahan kepada 28 anak stunting dari PT. Kedaton Mulia Primas dan PT. Palma Sukses Abadi sebagai bentuk dari komitmen Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS).

Kegiatan tersebut bertempat di ruang pola Kantor Camat Bathin XXIV dan turut dihadiri Lurah Muara Jangga, pimpinan perusahaan, Keluarga Penerima Asupan dan undangan lainnya, Jum’at (11/08/2023).

Rinto Camat bathin XXIV dalam sambutanya mewakili pemerintah kabupaten Batanghari menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak asuh anak stunting yang sudah berkomitmen menyalurkan asupan tambahan kepada masyarakat Kecamatan Batin XXIV.

"sayo camat bathin XXIV mewakili Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat berterimo kasih kepado pihak perusahaan yang telah menyalurkan bantuan asupan tambahan", kata Rinto dengan logat Jambi.

Sementara itu, perwakilan perusahaan dalam sambutan menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk keseriusan perusahaan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam kurun waktu enam bulan kedepan.

"Ini merupakan wujud keseriusan kami sebagai bapak asuh anak stunting yang kemarin baru dikukuhkan oleh pemerintah kabupaten batang hari dan kami siap untuk membatu menekan penurunan angka stunting di Kabupaten Batanghari", katanya.

Untuk diketahui paket asupan tambahan yang diberikan kepada anak stunting Batin XXIV berupa Beras 5 kg, telur 30 butir, susu 400 gram setiap bulannya yang dilaksanakan selama kurun waktu enam bulan kedepan. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA