Breaking News

Wabup Harap Bisa Wujudkan Pengelolaan Keuangan yang Lebih Transparan


Global-hukumindonesia.com, Pangkalan Balai - Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH secara resmi membuka Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa Tahun 2023 di Kabupaten Banyuasin yang berlangsung di Gedung Graha Sedulang Setudung, Senin tgl 31-07-2023. 

Workshop yang diikuti jajaran Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa, Direktur Pengembangan Kelembagaan Ekonomi dan Investasi Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumsel dengan mengusung tema “Meningkatkan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Desa Yang Berkelanjutan”. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono menyampaikan telah kita ketahui bersama bahwa khususnya penggunaan dana desa pada Tahun 2023 ini difokuskan pada program pemulihan ekonomi berupa perlindungan sosial dan penanganan kemiskinan ekstream, program ketahanan pangan serta dukungan program sektor prioritas di desa. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat strategis dan penting dalam rangka meningkatkan kapasitas dan penyelarasan pemahaman antara kebijakan dan Pemerintah desa. (Humas Pemkab Banyuasin/Niky)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA