Breaking News

Tedi Setiadi Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Adakan Santunan Kepada Anak Yatim


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA)yang didirikan di jakarta pada tanggal 30 Mei 2008. 

Pada awalnya adalah sebagai satuan tugas (SATGAS) partai GERINDRA.
Dalam perjalananya GERINDRA menyadari bahwa dibutuhkan satu organisasi sayap sebagai sumber resources kader partai, sehingga peran SATRIA saat ini adalah sebagai sumber kader partai.

Hingga saat ini SATRIA menjadi organisasi sayap partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yang berjuang demi tegaknya Pancasila, UUD 1945 dan Utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti saat ini dalam rangka acara Tasyakuran atau syukuran kantor sekretariat Satria Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang  bertepatan dengan 10 muharam, Jum'at (28/7/2023) mengadakan acara syukuran dan pembagian santunan kepada anak yatim sebanyak 15O orang.

Kantor sekretariat Satria kabupaten Sukabumi berada di kampung babakanpeundey, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda.

Hadir dalam acara tersebut organisasi masyarakat (Ormas) Laskar merah putih, Iprada, tokoh masyarakat dan kepala Desa bojongkokosan Hj. Dini Rahmawati dan para undangan lainnya.

Menurut Tedi Setiadi Ketua Satria kabupaten Sukabumi dan dirinya pun merupakan Anggota DPRD kabupaten Sukabumi mengatakan "Tujuan dari santunan kepada anak yatim ialah menumbuhkan nilai nilai sosial kemasyarakatan dan memupuk pribadi yang baik,juga berbagi kasih sayang terhadap sesama", ungkap Anggota DPRD besutan prabowo yang ramah ini.

Sementara itu, nampak senang sekali anak anak yatim yang mendapatkan santunan tersebut,dan begitupun masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Tedi Setiadi. (Hadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA