Breaking News

Satbrimob Polda Banten Terjunkan Puluhan Personel Dalam Pengamanan Kunjungan Kerja Wakil Presiden


Global-hukumindonesia.com, Banten – Guna menjamin keamanan terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Satbrimob laksanakan pengamanan dilokasi kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (29/07/2023).

Dalam pengamanan kali ini Satbrimob Polda Banten menurunkan sebanyak 40 personel dengan zona di ring tiga, Sterilisasi dan Escape. 

Dikesempatan berbeda Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan. "Adapun tujuan kegiatan Wakil Presiden ke Pondok Pesantren An Nawawi, Tanara, Kab. Serang Provinsi Banten dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi," kata Dede. 

Dede juga menyampaikan untuk menjamin keamanan kegiatan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi. "Agar kegiatan berjalan dengan aman Personel Satbrimob melakukan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok”, ujar Dede.

Diakhir, Dede menjelaskan Personel Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan Wapres. "Saya harapkan personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan", tutup Dede. (Bidhumas/Abi Irwan)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA