Breaking News

Sampaikan Atensi Pimpinan, Ini Arahan Kabid Humas Polda Banten Saat Apel Pagi


Global-hukumindonesia.com, Serang - Polda Banten laksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan di lapangan apel Polda Banten pada Selasa (01/08/2023).

Kegiatan dipimpin Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto didampingi PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Kabid Humas mengingatkan kepada seluruh personel bahwa akan merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. “Hari ini tepat tanggal 1 Agustus sebentar lagi kita akan merayakan peringatan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, agar nanti dirumah bisa memasang bendera merah putih sebagai wujud cinta tanah air,” kata Didik.

Didik juga menerangkan bahwa Polda Banten telah melaksanakan Gelar Operasi TW II dan terdapat beberapa atensi pimpinan. “Kemarin kita telah melaksanakan kegiatan gelar operasi TW II, dan yang menjadi atensi pimpinan terkait dengan persiapan dan antisipasi dalam menghadapi pileg dan pilpres dengan kesiapan pengamanan di masing-masing wilayah, terutama beberapa wilayah di Tangerang yang akan melaksanakan Pilkades karena sesuai data dan informasi yang ada memiliki tingkat kerawanan yang berbeda dan perlu di antisipasi, sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan aman dan kondusif,” terang Didik.

Terakhir Didik berharap kepada seluruh personel untuk menjaga kesehatan dan melakukan olahraga. “Kepada rekan-rekan semua agar menjaga kesehatan dan sempatkan untuk melakukan olahraga baik sebelum ataupun sesudah bekerja, maka dengan tubuh yang sehat maka pikiran juga sehat, dan mudah-mudah kita semua termasuk orang-orang yang berlomba dalam kebaikan dan bermanfaat bagi yang lain", tutup Didik (Bidhumas/Abie Irwan)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA