Breaking News

Pemkab Bangka Terima Bantuan Alat Permainan Edukasi (APE) dari CSR Bank Sumsel Babel


Global-hukumindonesia.com, Sungailiat Bangka - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menerima bantuan berupa tujuh (7) Alat Permainan Edukasi (APE) melalui program CSR Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. Prosesi serah terima dilangsungkan di Hutan Kota Sungailiat (HKS) pada Senin sore (31/07/2023) dan diterima oleh Bupati Bangka.

Pada kesempatan ini, Bupati Bangka, H. Mulkan, SH., MH., menuturkan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel yang dinilai telah peduli terhadap kemajuan pembangunan di Bumi Sepintu Sedulang.

"Ruang bermain anak ini harus dijaga. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Santoso tolong sampaikan juga kepada Pimpinan," katanya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka untuk melakukan perawatan secara berkala aset-aset yang telah terbangun dan dimiliki secara berkelanjutan.

"Banyak bangunan kita yang sampai hari ini telah terbangun ini adalah milik OPD secara langsung, sehingga ada rasa memiliki untuk merawatnya," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat Santoso Putra, menuturkan bahwa bantuan CSR ini untuk memfasilitasi warga Sungailiat memberikan akses hiburan bagi anak khususnya. 

"Bantuan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat", tukasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima CSR oleh Bupati Bangka dan Kacab Bank Sumsel Babel Sungailiat.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, Drs. H. Andi Hudirman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Hj. Yusmiati Mulkan, SE., segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka, Derektur Rumah Sakit Umum Depati Bahrin Sungailiat, Camat Sungailiat, Satgas Ibu dan Anak Kabupaten Bangka yang di gagasi oleh Pengurus Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT) Bangka dan perhimpunan Forum Anak Kabupaten Bangka. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA