Breaking News

MTQ Kecamatan Muara Tembesi, MFA: Saya Harap Acara Ini Membawa Dampak Positif Bagi Masyarakat Batanghari


Global-hukum-ndonesia.com, Batanghari - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 54 Tingkat Kecamatan Muara Tembesi tahun 2023 dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Kegiatan MTQ tersebut bertempat di lapanagan bola kaki Kelurahan Pasar Muara Tembesi dan turut hadir Forkopincam Muara Tembesi, Lurah Muara Tembesi, Para Kades dalam wilayah Kecamatan Muara Tembesi serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya bupati Batanghari menyampaiakan" Terima kasih serta apresiasi kepada seluruh panitia dan jajarannya yang sudah mempersiapkan acara tersebut dengan sedemikian rupa sehingga acara berjalan lancar dan sukses.

“Semoga niat baik kawan-kawan semua yang sudah bersusah payah membuat acara ini mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, sebab hal baik InsyaAllah akan dibalas dengan kebaikan pula, amiinn”, Ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengatakan, Kegiatan ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada sang pencipta agar menjadi manusia yang beriman sehingga bisa terhindar dari perbuatan yang tercela.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga anak cucu dari pergaulan bebas, narkoba dan judi online, karena dapat menghabiskan segala harta yang ada. Saya pun berharap semoga acara MTQ ini sebagai jalan Syiar Islam yang dapat membentengi keimanan kita Semua”, Pungkasnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA