Breaking News

Kunjungan Polres Langsa Disambut Baik Ketua KIP Langsa


Global-hukumindonesia.com, Langsa - Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H., melalui Kabag Ops AKP Dahlan, S.Sos., didampingi Kasat Reskrim dan Kadat Intel lakukan kegiatan kunjungan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), pada kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ktua KIP Langsa T. Faisal, S.H., dan Marzuki, selaku Kemisioner Div perencana dan data. Senin (31/7/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H., melalui Kabag Ops AKP Dahlan, S.Sos., menuturkan "Monitoring untuk melihat kesiapan KIP Langsa dalam pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Apakah ada hambatan dan kendala yang dihadapi terkait pelaksanaan tahapan dan menyangkut penetapan titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS)", tuturnya.

Kabag Ops juga menambahkan "Polres Langsa siap membantu KIP Kota Langsa dalam menghadirkan keamanan, guna kenyamanan dan situasi yang kondusif menjelang hari pemungutan dan penghitungan suara pada 14 Februari 2024, sehingga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya dengan aman dan nyaman", tambah AKP Dahlan.

Selanjutnya Ketua KIP Langsa T. Faisal, S.H., mengucapkan "Apresiasi dan terima kasih atas dukungan penuh dari jajaran Polres Langsa  dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan ini sehingga KIP Langsa dapat menjalankan tahapan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar", ucapnya. Berita dihimpun Humas Polres Langsa. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA