Breaking News

Kunjungan Kerja Kapolres Muba ke Polsek Batanghari Leko, Polsek Keluang dan Polsek Lalan


Global-hukumindonesia.com, Muba - Setelah Polsek Batanghari Leko dan Polsek Keluang, kini giliran Polsek Lalan dan Pospol Satpolairud yang ada di Lalan menjadi sasaran kunjungan kerja Kapolres Muba Akbp Imam Safii, SIK., M.Si., pada Hari Sabtu (29/07/2023).

Momen hari libur ini dimanfaatkan oleh Kapolres Muba mengunjungi polsek terjauh dari polres muba, guna memastikan situasi dan kondisi wilayah serta personil Polri yang bertugas diwilayah yang dikunjunginya.

Perjalanan menuju Polsek Lalan Kapolres Muba disambut oleh Kasat polairud Iptu Imam Sokhibi, SH., dan Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, ST., M.Si., MH., di pelabuhan Speed boat Simpang PU Banyuasin, yang selanjutnya secara bersama-sama dengan anggota lainnya dengan kendaraan air speed boat menuju lalan.

Setelah melihat situasi dan kondisi pospolairud dan polsek lalan, Kapolres mengarahkan agar minimal setengah dari kekuatan harus ada di mako guna melayani masyarakat, dan untuk kenyamanan beribadah mushola yang ada di polsek agar diperbaiki, termasuk juga perbaikan kendaraan yang rusak untuk operasional.

Disela kunjungan kerja tersebut Kapolres Muba menyempatkan diri bersilaturahmi (sanjo) ke Pondok pesantren Hijrotul Munawaroh di desa Karang Tirta yang disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Kiyai Misbahuddin, dimana sebelumnya sholat berjemaah di Masjid Nurul Huda yang ada disamping pondok pesantren tersebut dan beramah tamah dengan jemaah Masjid.

Pukul 14.00 wib acara kunjungan kerja Kapolres Muba selesai, kegiatan berjalan tertib dan lancar. (Humas Polres Muba/Niky)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA