Breaking News

Wakil Bupati dan Sekda Batanghari Lantik Eselon lll dan IV

Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar dan Sekda M. Azan melantik pejabat Eselon III dan IV dalam lingkungan Pemkab Batanghari, untuk Eselon III dilantik di Pendopo rumah dinas bupati oleh Wakil Bupati sedangkan Eselon IV dilantik di ruang pola besar kantor Bupati oleh Sekda Batanghari, Propinsi Jambi. (11/10/2021).

Adapun Eselon III yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, SP.,  sebanyak 74 orang yang pelantikan tersebut bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan ini berjalan dengan lancar dan hikmat, pelantikan tersebut yang dihadiri para Asisten Setda Batanghari, kepala BKPSDMD, Kepala OPD, para Camat dan puluhan pejabat yang akan dilantik serta tamu undangan lainya.

Wakil Bupati Batanghari dalam kata sambutannya mengatakan "Saya berharap bagi para penjabat yang dilantik pada hari ini hendaklah segera dapat beradaptasi terhadap lingkungan dan pekerjaan yang kalian tempati nanti,

Karena mengingat pada saat ini di lingkungan Pemkab Batanghari pada saat ini masih banyak kekurangan-kekurangan terutama dari sumber daya manusia (SDM). Apalagi pada saat sekarang ini keuangan di Kabupaten Batanghari masih dalam kondisi Devisit anggaran, hal Ini sungguh sangatlah dibutuhkan orang-orang yang mampu untuk bersinergi didalam membangun Kabupaten Batanghari yang kita cintai ini untuk kedepannya", harap Bakhtiar.

Tambah Wabup lagi "Mengingat kemajuan teknologi yang sangat pesat pada saat ini dan kita dituntut untuk mampu bekerja dan melayani masyarakat dengan baik, hal ini tentunya dengan didukung ilmu pengetahuan dan dengan sumber daya manusia (SDM) yang mempu dan saya juga berharap kepada seluruh pejabat yg dilantik dapat menguasai dengan baik 36 program arah baru batanghari Tangguh", katanya.

Sementara itu tempat terpisah tepatnya di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari, Sekda Kabupaten Batanghari M. Azan, SH., juga menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah  penjabat Eselon IV sebanyak 171 orang.

Dalam kata sambutannya M. Azan mengatakan "Saya mewakili Pak Bupati M. Fadhil Arief dan Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada para penjabat yang dilantik hari ini, saya berharap kepada seluruh penjabat yang dilantik dapat bersinergi dalam melaksanakan visi dan misi bupati dan juga dapat membangun Batanghari yang lebih baik lagi kedepannya", ucapnya.

"Terlebih lagi kepada Eselon IV, saya berharap agar dapat menjalankan amanah yang diberikan kepada kalian, dilaksanakan dengan sebaik-baik mungkin dan jalankanlah sesuai tipoksi yang kalian emban. Saya berharap bagi penjabat yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi terhadap lingkungan yang baru, dan melaksanakan kerja dengan sesuai dengan aturan yang sudah ada, dan ingat jabatan adalah amanah, jadi kita harus menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin", ucap M. Azan. (Nadia)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA