Breaking News

TNI-Polri Gelar Baksos dan Vaksinasi Kepada WBP Lapas Kls IIB Kuala Simpang Dalam Rangka HUT TNI ke-76

Global Hukum Indonesia, Aceh Tamiang - Pengabdian 33 Tahun TNI - Polri AKABRI 89, bekerja sama dengan Puskesmas Karang Baru pukul 09.00 Wib, TNI beserta Polri selenggarakan Bakti Sosial dan Vaksinasi bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Kuala Simpang sebanyak 196 Orang, dalam rangka HUT TNI ke-76, bertempat Aula serba guna Lapas Kuala Simpang, Kampung (Desa-red) Dalam Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (14/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Atmawijaya, S.H.,MH., melalui Kasubsi Perawatan Kesehatan Syafrizal, AMK, menyampaikan kepada Media bahwa "Ucapan terimakasih kepada TNI beserta Polri, atas pelaksanaan Vaksinasi untuk para WBP dalam Bakti Sosial dalam rangka HUT TNI ke-76,  upaya memutuskan mata rantai Covid-19 dilingkungan Lapas.


"Pelaksanaan Vaksinasi sebelumnya, dari pihak Lapas sudah di lakukan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari tahap awal sampai tahap kedua, yang meliputi tahap ke 1 (Satu) yang sudah dilakukan Vaksinasi untuk Pria 425 Orang, dan Wanita 7 Orang. Selanjunya yang sudah di lakukan Vaksinasi dari tahap ke 1 (Satu) dan ke 2 (dua) untuk Pria sejumlah 185 Orang dan Wanita 5 Orang", jelasnya.


Kasubsi Perawatan Kesehatan juga menambahkan "Hal tersebut, dalam pelaksanaan Vaksinasi kepada WBP Lapas Kuala Simpang sejumlah 196 Orang dalam kegiatan Bakti Sosial TNI-Polri. Sebelumnya juga sudah ada kerja sama dengan pihak TNI-Polri dan Puskesmas Karang Baru kepada Lapas Kelas IIB Kuala Simpang untuk dilakukan Vaksinasi terhadap WBP yang belum mendapatkan Vasksinasi. Berharap, Vaksinasi nantinya terus berlanjut untuk dilakukan Vaksinasi tahap ke 2 (dua)", ungkap Syafrizal kepada Media. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA