Breaking News

Pemdes Pawenang Rampung Kerjakan Sarana Jalan

Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - pemerintahan desa pawenang telah merampungkan anggaran Dana Desa tahap dua pada tahun Anggaran 2021 sekarang ini, Anggaran tersebut sudah barang tentu demi menopangnya laju perkembangan dalam bidang infrastruktur untuk pemerintahan Desa seluruh tanah air.

Seperti saat ini pemerintahan Desa Pawenang Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, pihaknya saat ini dari Anggaran Dana Desa tersebut sudah di alokasikan guna pembangunan jalan Desa tepatnya di Kampung Cibodas RT. 42/8 dengan jenis pekerjaan sensit Sepanjang 275 meter dengan kelebaran 2,5 meter.

Menurut Kepala Desa Pawenang Deni Kurniawan, Selasa( 5/10/2021) mengatakan "jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan antar  desa, Alhamdulilah dengan anggaran Dana Desa tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan sudah rampung kita kerjakan jalan tersebut", ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya "dengan Dana Desa itu bisa menopang dalam pembangunan sarana jalan yang belum tersentuh dengan aspal sekarang sudah di aspal, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, karena sarana jalan merupakan hal yang sangat penting guna menopang aktivitas masyarakat sehari hari", pungkas Deni. (A.Sarli)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA