Breaking News

Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh Lakukan Studi Banding di Imigrasi Kls III Takengon

Global Hukum Indonesia, Banda Aceh - Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh di dampingi Kasie Adm Kamtib (Ketuab Pokja) serta perwakilan Anggota Pokja, pukul 08.30 Wib, lakukan kunjungan studi banding di Kantor Imigrasi Kelas III Takengon, Senin (18/10/2021).

Dalam hal tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh Drs. Said Mahdar, S.H., melalui Telpon Seluler WhatsAppnya menyampaikan kepada Media bahwa "Dalam kunjungan tersebut di Kantor Imigrasi Kelas III Takengon, guna studi banding terkait pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) dalam lingkungan Lapas.

"Kegiatan ini juga, sebagai bentuk kegiatan guna menambah wawasan serta pengetahuan bagi pegawai Lapas, dan 6 (enam) anggota Pokja yang ikut dalam kegiatan tersebut, nantinya agar ada perubahan untuk diterapkan, sehingga akan lebih baik dari yang sebelumnya dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Kelas IIA Banda Aceh. Ini juga merupakan wujud sinergitas dilingkungan Kemenkumham Aceh", ungkap Kalapas. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA