Breaking News

Kepala BNNK Batanghari Lakukan Tertib Administrasi 33 Anggota

Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Kepala BNNK Batanghari melakukan tertib Administrasi, hal ini dilakukan dalam rangka untuk pengecekan terhadap 33 personil BNNK, sidak urin tersebut dilakukan secara mendadak pada hari selasa 12/10/2021 pukul 09:00 Wib khusus dilingkungan kantor BNNK Batanghari, Propinsi Jambi.

Kepala BNNK M. Zuhairi memaparkan kepada awak media Global-hukumindonesia.com "Saya secara pribadi melakukan tes urin ini secara mendadak, hal ini bertujuan agar jangan sampai saya menggembar-gemborkan tertib diluar sana saja, sedangkan dalam  internal saya sendiri ada Kebobolan", ucapnya.

"Dari hasil pemeriksaan tes urin tersebut saya dengan sangat terpaksa sampaikan bahwa ada satu dari 33 personil anggota saya yang terindikasi Methamphitamine Amfetamine, memakai narkoba jenis sabu dan sampai saat ini sesuai janji saya apabila ada ditubuh kami terdapat adanya positif urin maka dengan tindakan tegas saya akan memberhentikan orang yang bersangkutan", bebernya.

Tambahnya lagi "yang bersangkutan  berinisial 'MW' ini tadinya pernah direhab dibalai rehabilitas, namun karna permintaan dari si 'MW' itu sendiri beliau memohon-mohon kepada kami supaya dia tidak terkontaminasi dengan lingkungan luar dan tidak lagi terindikasi narkoba, maka yang bersangkutan izinkan magang dengan kami disini, dan kami buatkan0lah agreemannya, pada agreemen tersebut dia tidak menuntut hak gaji dan segala macamnya, tetapi ternyata selama 4 bulan dia bekerja dan kita pantau adanya perubahan-perubahan perilaku dari si 'MW', dengan inisiatif saya lagi, kami pihak BNNK harus  melakukan cek urin secara mendadak dan alhasilnya benar yang bersangkutan ini urinya postif", ungkap M. Zuhairi.

"Setelah melakukan tes urin 'MW' langsung meninggalkan lokasi (Kabur) dan tidak menutup kemungkinan kita akan asessmen kembali dengan si pelaku, apabila pelaku berkenan untuk direhab maka akan kita rehab", tutup M. Zuhairi. (Nadia/kadir)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA