Breaking News

Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat Melakukan Pengecekan Ranmor Dinas

Global-hukumindonesia.com, Bangka Barat - polsek Simpang Teritip Jajaran Polres Bangka Barat melaksanakan pengecekan Ranmor Dinas Polsek Simpang Teritip yang dilakukan oleh Kepolsek Simpang Teritip IPDA Imam Satriawan, S.H., dan di ikuti oleh seluruh personil Polsek Simpang Teritip, Selasa (26/10/2021).

Dalam kegiatan Gaktiblin dan pengecekan Ranmor Dinas oleh Kapolsek Simpang Teritip di ingatkan untuk tetap menjaga sikap tampang dan melengkapi kelengkapan administrasi personil Polri serta merawat dan menjaga kebersihan Kedaraan Dinasnya masing-masing.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut tidak ditemukan adanya Ranmor ataupun barang inventaris yang rusak, semua dalam keadaan baik dan siap untuk di gunakan.

"Pengecekan Ranmor dan barang inventaris tersebut dilakukan untuk memberikan peforma yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah anggota Polri dalam melaksanakan tugas terutama Bhabinkamtibmas yang menggunakan Ranmor untuk melakukan kegiatan sambang ke Desa-desa", ujar Kapolsek Simpang Teritip  IPDA Imam Satriawan, S.H. (Maryadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA