Breaking News

Kapolres Bangka Barat Pimpin Acara Kenal Pamit Sambut Kapolsek

Global-hukumindonesia.com Bangka Barat - Polres Bangka Barat melaksanakan Acara Kenal Pamit Sambut Kapolsek Mentok, Kapolsek Jebus dan Kapolsek Simpang Teritip jajaran Polres Bangka Barat bertempat di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat. Acara Pisah sambut langsung dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH., S.I.K., MH., serta dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama Polres Bangka Barat dan para Kapolsek Jajaran Pokres Bangka Barat, Sabtu (09/10/2021).

Dalam Acara Kenal Pamit tersebut, Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh S.I.K, di angkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Bangka Tengah.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Ghalih Widyo Nugroho SH di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Jebus.

Kabag Ren Polres Bangka Barat AKP Iskandar Ps di angkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Bangka Barat.

Kabag Sumda Polres Bangka Barat AKP Taufik Zulfikar di angkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kabag Ren Polres Bangka Barat.

Kabag Opsnal Polres Bangka Barat AKP Surtan Sitorus SH di angkat dalam jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Bangka Barat.

Kapolsek Mentok Bangka Barat AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubulon SH, di angkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Opsnal Polres Bangka Selatan.

Panit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) IPTU Ogan Arif Teguh IMANI, S.T.K.,S.I.K di angkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kapolsek Mentok Polres Bangka Barat.

Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat IPTU Rio Pranata Tarigan di angkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasat Polairud Polres Bangka Selatan.

Sat Reskrim Polres Pangkalpinang IPDA Imam Satriawan SH di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH. S.I.K. MH mengatakan hari ini kita melakukan Acara Kenal Pamit kepada pejabat di lingkungan Polres Bangka Barat yang baru dan yang lama.

"Kenal Pamit ini merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan Polri. Untuk para pejabat yang baru kita ucapkan selamat bertugas di tempat kita yang baru, di Polres Bangka Barat, semoga kedepannya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangka Barat. Kemudian itu, untuk para pejabat yang lama selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi", tutur Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.,S.I.K.,MH. (Maryadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA