Breaking News

Dukung Vaksinasi, Organisasi Mahasiswa Bangka Barat Silaturahmi Ke Kapolres dan Wakil Bupati Bangka Barat

Global-hukumindonesia.com, Bangka Barat - Organisasi Mahasiswa Bangka Barat Silaturahmi dengan Kapolres Bangka Barat, dan juga Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming di Mapolres Bangka Barat, Senin (11/10/2021).

Dalam kegiatan ini di hadiri Mahasiswa dari Kabupaten Bangka Barat dari berbagai Universitas yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH., S.I.K., MH., mengatakan kegiatan organisasi mahasiswa ini sebagai bentuk dukungan  mahasiswa untuk mempercepat kegiatan vaksinasi dan pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

"Saya bersama Wakil Bupati Bangka Barat melaksanakan pertemuan dengan organisasi mahasiswa Kabupaten Bangka Barat, dalam kegiatan ini untuk melakukan pembahasan tentang dukungan percepatan kegiatan vaksinasi dan pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka Barat," ujar Kapolres Bangka Barat.

Resa Ramadhina yang  mewakili teman-teman Organisasi Mahasiswa Bangka Barat mengatakan tujuan Silaturahmi ini bertujuan membahas visi dan misi organisasi mahasiswa Bangka Barat.

"Kami dalam silaturahmi ini mendiskusikan salah satu visi kita yaitu melakukan kegiatan yang berkaitan dengan anak-anak milenial saat ini karena sekarang masih meraknya sosialisasi mengenai vaksinasi maka kita berencana akan mengadakan lomba tentang Video edukatif mengajak masyarakat untuk di vaksin yang akan ditujukan pada anak-anak remaja, semoga Forkopimda Kabupaten Bangka Barat dapat mendukung kami", tutup Resa yang mewakili kawan-kawan dari Organisasi Mahasiswa Kabupaten Bangka Barat. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA