Breaking News

Diduga Balas Dendam, Pembacokan Pian Sopian (Anggota Ormas Laskar Benteng Indonesia) Meninggal Dunia

Global-hukumindonesia.com, Cicalengka - Telah terjadi tindak pidana pembacokan terhadap A/n Pian Sopian alias Tono, usia 26 tahun, dan diduga pelaku sdr. Deden alias Kutil, sdr. Uus dan sdr. Iwan beserta rekannya sebanyak 7 orang. Pada Selasa tgl 19/10/2021 Sekira pkl 20.00 wib bertempat di Jln. Cagak Ciluluk, Jln. Raya Cicalengka - Majalaya Depan SPBU Al-Masoem Desa Ciluluk Kec. Cikancung, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat.

"Kronologis kejadian berawal dari dua hari kebelakang terjadi pemukulan terhadap sdr Iwan oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya yang mengakibatkan sdr Iwan luka di bagian kepala belakang sebanyak 9 jahitan. Dan diikuti Selasa tanggal 19/10/2021 sekitar Pukul 20.00 WIB, Rekan - rekan sdr. Iwan merasa sakit hati dan dendam lalu mendatangi pangkalan ojeg JL.Cagak Desa, Ciluluk, Kec. Cikancung, Kab.Bandung,

Kebetulan di pangkalan ojeg tersebut ada sdr. Pian Sopian (Korban) beserta rekanya sedang nongkrong dan tanpa basa basi pelaku langsung membacokan golok ke korban yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok dibagian kepala dan tubuh sehingga korban dibawa ke RS. Ebah Majalaya", ucap para saksi di TKP.

”Akibat Dengan kejadian tsb korban A/n Pian Sopian alias Tono usia 26 tahun, meninggal dunia di RS. Ebah Majalaya, dan Jenazah sedang di otopsi di RS Polri Sartika Asih.

Biodata korban : Nama : Pian Sopian Anggota Ormas Laskar Benteng Indonesia (LBI) Usia : 26 tahun Alamat : Kp. Cigereleng RT 23 RW 09 Desa Srirahyu Kec. Cikancung.

Dan Pelaku diduga sebanyak 10 orang yang baru terindikasi sebanyak 3 orang dengan identitas  sbb ; 1, Nama : Deden alias Kutil Usia : 25 tahun Alamat : Kp.Sayang RT 01 RW 11 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung. 2, Nama : Uus - Usia : 22 tahun Alamat : Kp.Sayang RT 01 RW 11 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung. 3, Nama : Iwan Usia : 24 tahun - Alamat : Kp. Sayang RT 01 RW 11 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung.

Warga masyarakat meminta agar pelaku segera ditangkap atau menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dalam jangka waktu 1×24 jam kalau tidak warga akan melakukan serangan balik kepada rumah pelaku. 

Ketua DPP Laskar Benteng Indonesia (LBI) memohon kepada pihak Kepolisian Polsek Cikancung agar pelaku penbacokan segera ditangkap secepatnya untuk menghindari tindakan main hakim sendiri dari pihak Ormas LBI. 

Dan Situasi di rumah korban masih banyak kerumunan warga masyarakat dan Anggota Ormas dengan Kejadian pembacokan sudah ditangani oleh kepolisian Sektor Polsek Cikancung. (Yudhi Dewa/Anton)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA