Breaking News

Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara Apel Hari Kesaktian Pancasila

Global Hukum Indonesia, Lombok Utara - Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara digelar di halaman Kantor Bupati setempat. Bertindak sebagai Inspektur upacara  Wakil Bupati Danny Karter Febrianto Ridawan, ST., M.Eng., dengan pemimpin upacara Kapten (Inf) Ahmad Baidawi. Hadir pula dalam dalam upacara Ketua DPRD Kabupaten Lombok Utara Nasrudin, S.Hi., para anggota Forkopimda Lombok Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Kabupaten Lombok Utara, Kepala OPD, para ASN, (1/10/2021).

Bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimaksudkan untuk mengenang kembali sejarah dalam mempertahankan ideologi bangsa dan melalui peringatannya, masyarakat diharapkan mampu menjadikannya sebagai cermin dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, hari kesaktian Pancasila juga dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan terhadap para Pahlawan Revolusi yang telah gugur.

Selepas upacara, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara serta unsur Forkopimda melanjutkan Upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual Zoom dengan Inspektur upacara Presiden Republik Indonesia.(atn/rar/prokopim/ms)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA