Breaking News

Bupati Batanghari Hadiri Rakor dan Sosialisasi Perbup Nomor 48 Tahun 2021

Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Bupati Batanghari Muhamad Fadhil Arief menghadiri dan sekaligus membuka acara resmi rakor para Kades, Lurah dan  Camat se-Kabupaten Batanghari dan Sosialisasi Perbup No. 48 Tahun 2021 Tentang SPM PAUD 1 Tahun PRA SD Kabupaten Batanghari yang bertempat Ruang Pola Besar Kantor Bupati Batanghari. (04/10/2021).

Pada acara tersebut turut hadir para Camat, Lurah Kades se-Kabupaten Batanghari dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari, Agung Wihadi, pengurus Bunda  PAUD serta para OPD se-Kabupaten Batanghari juga ikut hadir.

Dalam kata sambutannya Bupati mengatakan "terima kasih kepada seluruh stake holder dalam penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batanghari yang pada saat ini sudah menurun, dari level 04 kini menjadi PPKM level 03 dan mudahan-mudahan didalam waktu dekat ini Kabupaten Batanghari akan kembali lagi menurun ke PPKM level 02", ucapnya.

"Untuk itu didalam menyikapi proses pembelajaran pada saat  di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini, mulai dari pendidikan usia 0 sampai 5 tahun itu adala yang merupakan masa pendidikan emas, dari itulah pemerintah daerah berharap dapat membangun PAUD yang lebih profesional dari semua kebutuhan, hal ini guna untuk menyiapkan sumber daya manusia yang lebih cerdas, Intlektual untuk kedepan-nya dan lebih berkompeten didalam bersaing di segala bidang nantinya", kata MFA.

Tambah Bupati "Saya juga berharap kepada pemerintah Desa khususnya kepala desa berserta perangkat desa yang ada Kabupaten Batanghari diwajibkan untuk membantu demi kemajuan PAUD yang ada di Desanya masing-masing", ujarnya.

"Karena pendidikan di usia dini pada saat ini ada lah modal utama untuk melanjutka pendidikan ke yang lebih tinggi nantinya", harap MFA. (Nadia/kadir)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA