Breaking News

Berkat Pokok Pikiran Anggota Dewan, Ruas Jalan Cipeuteuy Kalapanunggal Akan Segera Diperbaiki

Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Jalan kabupaten jalur Cipeuteuy kalapanunggal tepatnya di desa kabandungan, kecamatan kabandungan, kabupaten sukabumi yang sudah rusak parah dan sudah beberapa tahun ini diduga belum tersentuh dengan perawatan atau pun perbaikan, saat ini pada khususnya masyarakat yang ada di kecamatan kabandungan merasa bahagia dengan adanya akan segera di aspal kembali jalur jalan tersebut.

Menurut salah satu masyarakat Desa kabandungan Husna yang tinggal di RT/RW. 16/07, (Sabtu, 9/10/2021) mengatakan "kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten sukabumi, terutama kepada anggota dewan yaitu bapak Tedi Setiadi yang sudah berusaha keras mengusahakan jalan ini untuk di perbaiki", ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya "Dengan adanya pokok pikiran anggota dewan (Pokir) Ruas jalan kabupaten jalur cipeuteuy kalapunggal akan segera diperbaiki, kami merasa senang karena jalan ini merupakan jalan yang sangat central", ujar Husna.

Sementara itu Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Tedi Setiadi komisi dua dari fraksi partai gerindra mengatakan "saya Anggota DPRD merupakan sebuah wadah untuk menampung Aspirasi masyarakat, Segala keinginan masyarakat kita akan himpun dan kita ajukan kepada pemerintah", terang Tedi.

"Mengenai ruas jalan kabupaten jalur cipeuteuy kalapanunggal yang akan segera diperbaiki itu, mudah mudahan bisa bermanfaat guna masyarakat", pungkas Tedi. (Rd.Hadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA