Breaking News

Puluhan Orang Berseragam Organisasi Pemuda Pancasila Serang Sekretariat Ormas BPPKB Banten di Cicalengka

Global-hukumindonesia.com, Cicalengka - Terjadi Peristiwa Pengrusakan Sekretariat Ormas BPPKB Banten oleh Ormas Pemuda Pancasila Cimanggung, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang di Desa Cikuya. Peristiwa penyerangan sekaligus pengrusakan terjadi pada Minggu, 26 September 2021.

Kronologis kejadian, sebelum melakukan pengrusakan sekelompok orang yang diduga dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) DPC Kec. Cimanggung dengan membawa pwralatan seperti besi, kayu, pentungan, dan sajam menghampiri dan menyerang 2 anggota BPPKB BANTEN, selanjutnya merusak kantor Sekretariat DPAC BPPKB Banten yang berlokasi di Kp. Rancamidin Ds. Cikuya Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Kemudian sekolompok orang tersebut kabur dengan menggunakan KR2 & KR 4 setelah dibubarkan oleh Anggota Polsek Cicalengka.

Menurut informasi bahwa awal mula kejadian adalah imbas kejadian yang terjadi di Bunderan Alam Sari Sumedang Utara yang diduga dilakukan oleh oknum Ormas BPPKB Banten Sumedang.

Selanjutnya Polisi melakukan:
- Mengamankan Barang Bukti
- Memeriksa Saksi - saksi
- Mengamankan TKP

Untuk sementara anggota Polisi Polresta Bandung Standby di lokasi untuk menjaga hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas. (Jabadar/Yudhi Dewa)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA