Breaking News

Pekerjaan Pembangunan Drainase Perkotaan oleh CV. Graha Mandiri Jaya Diduga Asal Jadi

Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Proyek pekerjaan pembangunan Drainase tepatnya di Kampung Nyalindung, RT 01/03, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, diduga asal jadi. 

Pasalnya, pembuatan Drainase yang belum lama ini rampung di kerjakan pembangunannya saat ini plesterannya sudah amburadul lagi alias bobrok yang diduga tidak berkualitas.

Proyek pembangunan Drainase tersebut dibiayai dari Anggaran Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada tahun anggaran 2021, melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dengan pagu Anggaran sebesar Rp 69.324.000,-.

Menurut masyarakat Kampung Nyalindung, Minggu (19/9/2021) mengatakan "pekerjaan model apa seperti itu, asal jadi saja tanpa memikirkan kualitas, pihak CV jangan hanya memikirkan keuntungan saja, namun pikirkan juga kualitas dan mutu pekerjaan karena ini guna kepentingan masyarakat", tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan warga "kami tidak mau tau, pekerjaan Drainase tersebut harus diperbaiki, jangan semena mena pihak CV dalam mengerjakan Drainase ini karena ini menggunakan Uang Rakyat, kalau tidak di betulkan, kita tidak segan segan untuk melaporkan ke bapak Bupati", ancam warga dengan nada geram.

Sementara itu, A.Sarli pemerhati pembangunan sangat mengutuk keras atas pekerjaan yang di lakukan oleh CV Graha Mandiri Jaya yang diduga hanya memikirkan keuntungan yang banyak saja dari proyek tersebut, CV yang seperti ini harus di coret jangan lagi jadi mitra pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa", ungkap A. Sarli. (Rd. Hadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA