Breaking News

Miris, Kondisi Jambatan yang Berlobang, Pengendara Diharap Extra Hati-hati Melewatinya

Global-hukumindonesia,com, Batanghari - Pengguna jembatan di jalan lintas antara Pasar Muara Bulian yang menuju ke arah Kelurahan Sridadi  tepatnya di Jalan belakang pasar keramat tinggi, jalan Pramuka yang menghubung Perunas, maura Bulia, Sridadi diminta berhati-hati. Pasalnya, jembatan tersebut telah berlubang dengan dia meter lebih kurang 60 senti, untuk menghindari kecelakaan rambu-rambu dipasang oleh masyarakat dengan seadanya  di lubang tersebut.

Masyarakat sekitar menagatakan" lobang tersebut sangatlah berbahaya bagi pengendara yang melintas terutama pada malam hari, sebab di lokasi ini juga lampu penerangannya sangat minim dan ini sudah lama namun sampai saat ini belum juga diperbaiki", kata salah seorang warga, Yanto saat ditanyai oleh awak media di lokasi, (27/09/2021).

Tambah Yanto "Jembatan tersebut setiap hari dilintasi oleh Masyarakat dari berbagai kecamatan, kita khawatirkan jika jembatan tersebut dibiarkan berlubang terlalu lama akan menelan korban jiwa lagi.Soalnya Dahulu perna seorang guru Sekolah Dasar yang beboncengan jatuh di jambatan itu dan langsung meninggal", terangnya.

Ditempat terpisah sejumlah pengendara juga mengaku kewalahan saat melintas di jembatan tersebut.Meraka harus pelan-pelan dan ektra hati-hati kalau melintas di jembatan ini tersebut,kalau kurang hati-hati niscaya kita akan jatu.

"Saya mewakili  Masyarakat maupun pengendara mengharapkan pihak terkait segera melakukan perbaikan jembatan tersebut, lihatlah kondisinya sekarang ini posisi lubang begitu dalam", ucap Sumber. (kadir)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA