Breaking News

Lapas Kls IIB Kuala Simpang Menerima 4 Piagam Penghargaan Dirjen PAS, Kanwil Aceh dan KPPN Langsa

Global Hukum Indonesi, Aceh Tamiang - Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Laksanakan Penyerahan Piagam penghargaan terhadap Pegawai yang berprestasi yang di serahkan langsung oleh Kepala Lapas Atmawijaya, S.H.,M hum., bertempat dihalaman Lapas Kuala Simpang, Kampung (Desa-red) Dalam, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (22/09/2021).

Dalam penyerahan penghargaan dari Dirjen Pas, Kanwil Aceh dan penghargaan dari KPPN Langsa, diterima oleh Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang untuk menyerahkan langsung Piagam penghargaan kepada Pegawai Lapas Kuala Simpang.

Selanjutnya, Kepala Lapas Atmawijaya, S.H., M.Hum., dalam amanatnya menyampaikan

"Ucapan selamat kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kualasimpang atas penghargaan yang telah diraih, berharap dengan Piagam penghargaan yang baru saja diberikan dapat meningkatkan kinerja Lapas Kelas IIB Kualasimpang menjadi lebih baik lagi.

"Dari penghargaan tersebut, berupa penghargaan dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan atas partisipasi program 76 (tuju puluh enam ) Jam Pemasyarakatan menuju 76 (tuju puluh enam ) Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang ditayangkan langsung melalui kanal youtube Humas Ditjenpas. 

"Kemudian Piagam penghargaan dari KPPN Langsa berupa terbaik ke-3 (tiga) Rekonsilasi bulan Juli 2021 secara tepat waktu dan akurat dan terbaik ke-4 ketepatan waktu penyampaian LPJ Bendahara pengeluaran bulan Juli 2021", jelasnya lagi.

Lebih jauh Kepala Lapas menambahkan "Pada Kamis 26 Agustus 2021 yang lalu, dari 8 (lapan) Satuan kerja (Satker) dilingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Aceh salah satunya Lapas Kelas IIB Kuala Simpang meraih Piagam penghargaan setelah lolos penilaian dan diusulkan ke TPN ( Tim Penilaian Nasional ), di berikan pada kegiatan penguatan Reformasi Birokrasi dan pendamping pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM", tambah Kalapas Atmawijaya. Melalui Kaur Umum Junaidi, S.H., menyampaikan kepada Media Global Hukum Indonesia. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA