Breaking News

Lapas Kls IIA Banda Aceh Gelar Deklarasi Penadatanganan Komitmen Menuju Zero

Global Hukum Indonsia, Banda Aceh - Lembaga Pemasyarakatan Banda Aceh pukul 09.00 Wib, selenggarakan Deklarasi pernyataan Komitmen menuju Zero peredaran Handppone, pungutan liar, dan narkoba, bagi seluruh petugas Pegawai Lapas dan Warga binaan Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh, bertempat Lapangan Tenis Lapas Banda Aceh. Kamis (30/09/2021).

Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh Drs. Siad mahdar, S.H., pimpin langsung jalannya deklarasi menuju zero peredaran hanphone, pungutan liar dan narkoba yang diikuti oleh Petugas dan Perwakilan Warga Binaan, yang di sertai penanda tanganan pernyataan komitmen.

Kepala Lapas juga menyampaikan "Dilakukannya Deklarasi penanda tanganan menuju Zero terhadap Pegawai Lapas dan perwakilan Warga binan untuk Komitmen dalam pelaksanaan tugas agar tidak adanya peredaran Handpone, pungutan liar dan narkoba di lingkungan Lapas.

"Hal tersebut yaitu, untuk tidak melibatkan diri secara langsung maupun tidak langsung dalam peredaran Handpone, pungutan liar, dan narkoba dingkungan Lapas. Untuk berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran Handpone, dan narkoba dingkungan Lapas. Serta mematuhi segala paraturan perundang undangan yang berlaku dan kode etik Pegawai Negri Sipil (PNS). Dan apabila melakukan perbuatan peredaran Handpone, pungutan liar, dan narkoba, maka akan dijatuhi hukuman di seplin dengan aturan yang berlaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)", jelasnya.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh Pegawai Lapas dengan melaksanakan tugas dengan baik. Berharap Deklarasi yang sudah kita tanda tangani bersama sama agar tetap di jaga dalam pelaksanaan tugas, menuju Zero jangan sampai adanya peredaran Handpone, dan pungutan liar, dan narkoba di dalam maupun di lingkungan Lapas", tegas Kepala Lapas Drs. Said.

Berlangsung kegiatan tersebut, tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA