Breaking News

Ketua Kelompok Tani Trah Desa Tiram Mandiri Akan Salurkan Bantuan Sembako dari Presiden RI

Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membagi-bagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako ke 15 wilayah di Indonesia yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Adapun isi sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, biskuit hingga teh kotak.

Seperti di delapan kecamatan yang ada di kabupaten sukabumi, provinsi jawa barat, yaitu Kecamatan Cidahu, Cicurug, Parungkuda, Bojong Genteng, Parakansalak, Kabandungan, Ciambar dan Kalapanunggal akan mendapatkan paket sembako bantuan dari Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo, bantuan tersebut akan dibagikan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19 sekarang ini.

Menurut Hendro Setyo selaku koordinator yang juga dirinya sebagai ketua kelompok tani trah Desa Tiram Mandiri yang bertugas untuk membagikan bantuan sembako dari presiden ini mengatakan "Alhamdulilah paket sembako dari presiden sudah kita terima, sekarang ini sedang kita kemas dan besok Selasa (14/9/2021) baru kita salurkan kepada masyarakat", ungkap Hendro.

Lebih lanjut dikatakan Hendro "adapun bantuan tersebut berupa beras, minyak sayur, gula putih, biskuit dan teh, paket sembako ini akan disalurkan kepada 1500 kk yang menyebar di delapan kecamatan tersebut", terangnya.

"Kita tidak sendiri untuk membagikan paket sembako ini, namun dibantu oleh rekan kita yaitu dari Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Pandawa 19, mudah mudahan paket sembako ini bisa bermanfaat untuk masyarakat", pungkas Hendro. (Rd.Hadi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA