Breaking News

FKWSB Adakan Rapat Koordinasi

Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Para pengurus Forum Komunitas Wartawan Sukabumi Bersatu (FKWSB) adakan rapat koordinasi yang bertempat di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FKWSB yang beralamat di Jalan Raya Siliwangi Desa Bojongkokosan, No 20, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/9/2021).

Forum Komunitas Wartawan Sukabumi Bersatu ini berdiri pada tanggal 15 September 2021, merupakan salah satu wadah wartawan yang nantinya diharapkan bisa menjadi wadah bagi wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten dan kota sukabumi untuk bersama sama berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan untuk mengakomodir wartawan lokal yang ada di kokab sukabumi ini.

Adapun susunan kepengurusan FKWSB yaitu Selaku Dewan Pembina Tedi Setiadi yang juga dirinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, KH. Ahmad Muhamad Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas yang beralamat di Kampung Cijoglo Parakansalak dan Sigar Silitonga sebagai aktivis dan juga sebagai tokoh masyarakat.
 
Di samping itu, selaku Dewan Penasehat Nopian Ansori, ST., SH., Pengacara Hukum Advokat Dandy Piwara Sanjaya, SH., Ketua Umum Rd. Hadi, Wakil Ketua Umum Asep Sarli Ahmad, Sekretaris Zeffry Subianto, Bendahara Erlin Nurmalasari, Kordinator Liputan Igun Raiguna dan Encep Hamid, Humas Wida ibrahim, S.Sos., M.Si., Kerohanian Ismail Saleh, Bidang SDM Ai Minarsih, Satgas Antar Lembaga Nuri Alnauri.

Menurut Dewan Pembina Sigar Silitonga pada gelar rapat koordinasi tersebut mengatakan "dengan hadirnya forum komunitas wartawan sukabumi bersatu yang bertujuan untuk bisa bersinergitas baik dengan Pemerintahan Sipil, TNI, POLRI dan masyarakat, demi memajukan negara indonesia yang kita cintai ini dari berbagai Sektor", ungkap Sigar.

Di sisi lain ketua umum FKWSB  Rd.Hadi mengatakan "harapan kita, secara bersama sama baik para pengurus dan para Anggota untuk bisa membangun dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan baik, maka dari itu kita harus bisa menjaga reputasi dan kredibilatas forum komunitas sukabumi bersatu (FKWSB) dengan sebaik mungkin", pungkasnya. (A. Sarli)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA